info lowongan kerja

Informasi lengkap lowongan kerja terbaru

Lowongan CPNS BKN 2008  

PEMBUKAAN PENGADAAN CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA FORMASI TAHUN ANGGARAN 2008

Badan Kepegawaian Negara memberikan kesempatan kepada warga negara Indonesia yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Badan Kepegawaian Negara yang akan mengisi formasi tahun anggaran 2008. Bagi Pelamar yang memenuhi syarat dan dinyatakan lulus dalam Ujian seleksi CPNS BKN Formasi tahun anggaran 2008 akan ditempatkan pada beberapa Kantor Regional Badan Kepegawaian di wilayah Negara Kesatuan Indonesia.


Sesuai dengan surat Ketua Tim Pengadaan CPNS BKN Nomor 155/KEP/WK/2008 Tanggal 14 Oktober 2008 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun anggaran 2008, waktu pendaftaran bagi penerimaan lamaran dilaksanakan di BKN Pusat dan Kantor Regional I, II, III, IV, V, VI, VII dan VII pada tanggal 20 Oktober 2008 s/d 3 Nopember 2008 mulai Pukul 09.00 s/d 15.00 WIB, pada hari kerja.

selanjutnya

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel

PT. Krakatau Engineering, salah satu perusahaan KS Group yang bergerak di bidang EPC (Engineering, Procurement, and Construction) sedang membutuhkan karyawan untuk posisi:

Project Control (Gresik) Untuk Proyek NPK dan ROP PT. Petrokimia Gresik
(Jawa Timur - Gresik)

Syarat:
* Pendidikan S1 Teknik dengan pengalaman di bidang Project Control minimal 2 tahun
* Pria, usia maksimal 45 tahun
* Mampu berbahasa Inggris (aktif dan pasif)
* Menguasai Microsoft Project dan software Primavera
* Diutamakan berdomisili di sekitar Gresik (Jawa Timur)
* Bersedia menjadi karyawan kontrak proyek JO (Job Order)

Kirimkan lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung ke: sdm@krakataueng. co.id dengan subjek "PC-Gresik" sebelum 10 juni 2008